Satu dari Dua Orang Bisa Terjangkit Kanker Semasa Hidupnya

Rakernas & Gathering Puncak Bogor 2018
06/03/2018
Grand Opening New Office
30/05/2018

Satu dari Dua Orang Bisa Terjangkit Kanker Semasa Hidupnya

HDPI – berikut riset tentang orang yang bisa terjangkit penyakit kanker  semasa hidupnya.

Kanker adalah penyakit yang sangat ditakuti dan ingin dihindari banyak masyarakat di dunia, akan tetapi berdasarkan penelitian terakhir yang dimuat pada British Journal of Cancer, tampakny peluang kita untuk benar-benar terhindar dari penyakit tersebut tidak bisa dibilang besar. Menurut hasil riset yang dilakukan badan penyidik kanker United Kingdom, termasuk Prof. Peter Sasieni dari Queen Mary University of London, meramalkan bahwa setiap anak yang dilahirkan di masa ini memiliki kemungkinan terjangkit kanker sebanyak satu banding dua.

Memberikan penjelasan lebih lanjut, Prof Sasieni, menambahkan bahwa pada dasarnya kanker adalah penyakit untuk orang lanjut usia, yang mana hasil penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 60% pasien yang terdiaknosa kanker berusia 65 tahun keatas. Berdasarkan hal tersebut peneliti dari Queen Mary tersebut menyimpulkan bahwa semakin lama seseorang hidup, maka peluang dia terkena kanker makin besar.

Sementara itu, walaupun tingkat pasien yang selamat dari kanker semakin besar, Dr. Emma King dari Cancer Researh UK, menyatakan bahwa para peneliti memerlukan investasi yang lebih lagi untuk memberikan pengobatan lebih baik terhadap penderita penyakit tersebut. Dr Emma menambahkan bahwa jumlah penderita penyakit berbahaya tersebut semaking bertambah akhir-akhir ini, namun metode penyembuhan untuk mereka masih belum mengalami banyak kemajuan. Oleh karena itu, untuk semakin meningkatkan peluang hidup dari pasien kanker, investasi lebih di bidang ini sangat diperlukan.

Kami menawarkan kerjasama project pembiayaan alkes ke RS Swasta dengan program cicilan syar’i
Perencanaan HDPI akan mendirikan industri alat kesehatan di Indonesia
Coming soon….

Perencanaa HDPI akan mendukung pemerintah untuk ekspansi bisnis ekspor ke negara asia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *